4 Cara Mencari Uang Online Yang Benar dan Pasti Dibayar

Kegiatan cara mendapatkan uang dari blog memang merupakan kesenangan tersendiri bagi saya. 

Meski tidak semudah yang dibayangkan, namun itu menjadi sebuah tantangan tersendiri yang terkadang memicu rasa penasaran saya untuk selalu berada di dalamnya dan terkadang tak mau berhenti begitu saja meski terkadang kesulitan itu kerap melanda.

Mendapatkan penghasilan secara online tentu saja tidak mudah membalik telapak tangan, banyak cerita dan suka duka yang meski dilalui, namun saya percaya bahwa semua pasti tidak akan menjadi si-sia jika kesemuanya itu dilakukan dengan dasar kesungguh-sungguhan karena profesional saja tidaklah cukup tanpa ada keseriusan dan kesungguhan di dalamnya.

cara-mencari-uang-online-dengan-mudah

Meskipun untuk mendapatkan penghasilan online tidak semudah membalik telapak tangan, namun saya percaya bahwa telapak tangan pasti bisa dibalik bahkan dibolak-balik, yang terpenting adalah seberpa jauh kemauan kamu untuk membolak-balikan telapak tangan kamu sampai benar-benar terbalik. hehehehe....

Dari sekian cara yang saya tempuh untuk mendapatkan pengahasilan online secara gratis bahkan tanpa modal, terdapat beberapa cara yang saya tempuh. Diantaranya adalah :

1. MENJADI SEORANG BLOGGER


Yaaaa,,, mencari uang online dengan cara menjadi seorang blogger merupakan cara yang pertama kali saya tekuni hingga saat ini, meskipun hasilnya belum maksimal namun syukur alhamdulillah hingga saat ini saya masih bertahan dan justru ini semakin membuat saya asyik menjadi seorang blogger.

Bagi seorang blogger, tentu mendapatkan penghasilan melalui blog adalah sudah menjadi kewajiban bahkan mungkin bukan sunnah lagi (ga ada hukumnya dalam fiqih, hehehehe). cuma bercanda saja.

Menjadi seorang blogger bisa merupakan salah satu alternatif untuk mencari penghasilan online secara gratis dan tanpa modal, pake modal lebih baik (beli domain) tapi punya saya masih pake gratisan kok. 

Setidak terdapat beberapa cara yang bisa ditempuh oleh para blogger dalam mencari penghasilan secara online, diantaranya seperti, memasang iklan dengan jenis PPC (seperti adsense,adnow,bidvertiser,infolink) atau bisa juga dengan cara menawarkan pemasangan iklan di blog, mengikuti Program Affiliasi dan sebagainya. 

2. MENJADI SEORANG YOUTUBER 


Salah satu cara mendapatkan penghasilan online sacara gratis dan tanpa modal adalah dengan cara menjadi seorang youtuber.

Hanya dengan bermodal kamera handphone, kamu bisa memproduksi sebuah video original yang kemudian bisa kamu publish ke akun youtube kamu.

Video yang buat tidak meski sebagus dan seprofesional para pembuat film, cukup kamu ambil beberapa moment seperti kegiatan bermain kamu, acara ulang tahun, acara arisan ibu - ibu di kampung kamu ataupun tingkah lucu binatang peliharaan kamu.

Kesemuanya itu akan menjadi ladang penghasilan buat kamu jika kamu melakukannya dengan serius dan tentunya harus sesuai dengan kebijakan youtube. Untuk hal ini kamu bisa cari ilmunya di internet dengan cara mengunjungi beberapa blog yang membahas tentang youtube.

Sebagai informasi saja, ini sayarat yang harus kamu penuhi untuk mendapatkan penghasilan secara online di youtube :


  • Video kamu harus original (benar-benar murni milik kamu dan bukan hasil mengupload ulang dari youtube).
  • Tidak mengandung musik yang berhak cipta (Pakai musik gratis dari youtube)
  • Video tidak mengandung  aksi pornografi ataupun kekerasan 
  • Video kamu sudah di tonton sebanyak 4.000 jam (selama 12 bulan)
  • Channel kamu sudah memiliki 1.000 pelanggan/subcriber (selama 12 bulan)
  • Usia kamu minimal18 tahun

Demikian syarat yang harus kamu penuhi jika ingin menjadi seorang youtuber yang mendapatkan penghasilan. 

Peraturan saat ini memang agak sedikit berat, tapi percayalah tidak ada yang lebih berat selain mengangkat batu segede gunung, Hik hik hik ....

3. MENGIKUTI PROGRAM AFFILIASI


Secara sederhana affiliasi berarti memasarkan produk dari sebuah perusahaan atau lembaga milik orang lain, dan kita bisa mendapatkan persentase dari barang atau produk yang kita jual jika terjadi penjualan melalui link affiliasi yang kita dapatkan.

Untuk mengikuti program ini kamu harus daftar dahulu ke perusahaan atau lembaga yang berkaitan dan tentunya bisa dilakukan secara online.

Salah satu media online yang menerima affiliasi seperti Accestrade, Ratakan,Orange,Ciptaloka, Lazada, Bukalapak,  dan lain sebagainya.

4. MENGIKUTI PROGRAM PTC (Pay To Clik)


Salah satu cara mudah untuk mendapatkan penghasilan secara online dengan gratis dan tanpa modal adalah dengan mengikuti program PTC.

Melaui PTC kamu akan diberi tugas seperti mengklik iklan,melakukan survey sebuah produk atau juga menonton video.

Cara ini marak dilakukan oleh beberapa orang di Indonesia bahkan dunia. Untuk mengikuti ini kamu harus memiliki waktu luang yang banyak dan sedikit bersabar serta harus panda mencari PTC yang benar-benr terbukti membayar dan bukan scam.

Salah satu PTC yang penah saya ikuti adalah neobux. melalui neobux kamu akan dibayar 0.001/klik iklan, biasanya setiap hari kita akan mendapatkan 10 - 15 iklan. Memang cukup kecil harganya, tapi jika semuanya dilakukan dengan sabar dan tekun, tentu ini bisa merubah waktu luang kamu menjadi penghasilan. selain itu kamu juga bisa menambah penghasilan lainnya dengan cara melakukan survei, dan biasanya pihak neobux akan membayar lebih mahal.

Mungkin samapi disini dulu review cara mencari penghasilan online secara grtais dan tanpa modalnya ya,, Semoga menjadi referensi dan ilmu pengetahuan buat kamu yang saat ini memang sedang ingin mendapatkan penghasilan di internet.

Banyak jalan menuju Roma, terus kenapa meski bingung???
yang terpenting adalah terus mencari dan aplikasikan, jangan cuma jadi penonton.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »